Sukses

Ke Swiss, Ringgo Agus Ajak Istri Reuni Keluarga

Belum lama ini, Ringgo Agus Rachman mengajak anak dan istrinya untuk terbang ke Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Ringgo Agus Rachman mengajak anak dan istrinya untuk terbang ke Swiss. Bukan tanpa alasan pemain film Jilbab Traveller ini memboyong keluarga pergi ke negara yang dikenal dengan salju abadinya itu.

Pasalnya, keluarga sang istri masih ada yang menetap di negara penghasil coklat terenak di dunia itu. "Ayahnya Sabai itu dulu warga negara Swiss dan dua kakaknya Sabai juga masih tinggal disana," ujar ayah satu anak itu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Jadi disana Sabai ketemu sama kakaknya yang sudah sepuluh tahun enggak ketemu. Jadi kaya reuni keluarga disana dan gue ngerasa bule aja," lanjut pria kelahiran Purwakarta, Jawa Barat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekaligus Program Kehamilan

Tak hanya itu, Ringgo juga mengaku sempat mengajak keluarganya untuk mengunjungi salah satu kota di Swiss yang membuat dirinya jatuh cinta.

"Sebelum kesana sama keluarga kan gue syuting dulu, terus nemuin kota paling enak namanya kota Tun," jelasnya.

Sementara itu, usai mengajak sang istri "pulang kampung" Ringgo Agus juga dikabarkan tengah menjalani program anak kedua bersama sang istri.

"Iya, program kemarin cuma gagal. Mudah-mudahan lah ya nanti, doain aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.