Sukses

Angela Lee Siap Laporkan Pelaku Teror ke Polisi

Teror tersebut menyeret anak-anak Angela Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi psikologis presenter dan bintang FTV Angela Lee sempat terguncang beberapa waktu lalu karena terlilit utang. Utang-utang tersebut juga membawa Angela Lee kepada masalah lain, dirinya menjadi korban teror dari dari beberapa akun di Instagram.

Dari teror tersebut, Angela Lee merasa sangat khawatir lantaran peneror melibatkan anak-anaknya. Si pelaku sampai mengancam akan membunuh anak-anak Angela Lee.

Tiga kali niatan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Bahkan, yang pertama, suaminya mengajak untuk mengakhiri hidup bahkan bersama dengan buah hatinya satu-satunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kejadian itu, melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna, ia akan melaporkan akun-akun tersebut ke Polda Metro Jakarta.

"Minggu depan kami akan buat laporan ke Polda untuk melaporkan beberapa orang yang kuat dugaannya sebagai reseller yang melakukan teror di Instagram Angela Lee. Kami sudah pegang buktinya," kata Henry Indraguna kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Ungkap Pelaku

Henry juga menegaskan akan mengungkap para pelaku-pelaku lain di luar pihak yang terkait utang piutang Angela Lee.

"Ada dua atau tiga orang (yang diduga reseller) yang akan dilaporkan. Nanti orang-orang yang ikut mem-bully di Instagram Angel akan kami ungkap juga. Apakah akun bodong, atau dibayar untuk melakukan itu," jelas Henry Indraguna.

Soal waktunya, Henry belum bisa memastikan. Namun, yang pasti pekan depan pihaknya akan menunjukkan keseriusannya terhadap kasus teror di Instagram tersebut. "Nanti kami akan infokan kembali kalau sudah pasti waktunya," kata Henry Indraguna.

Angela Lee (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini