Sukses

Kim Go Eun: Pertemuan dengan Gong Yoo Jadi Momen Tak Terlupakan

Kim Go Eun menjawab beberapa pertanyaan mengenai drama Goblin yang sukses diperankannya.

Liputan6.com, Seoul - Kim Go Eum, sukses berkat penampilannya di drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin. Dengan beradu akting dengan Gong Yoo, keduanya membuat drama tersebut menjadi fenomenal.

Goblin mengisahkan tentang Kim Shin (Gong Yoo), mantan jenderal di era Goryeo yang mati karena pedangnya sendiri. Pedangnya itu mengubahnya menjadi Goblin karena air mata pengikutnya. Ia menderita setelah melihat kematian orang tercintanya satu per satu.

Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak yang kehilangan ibunya dan tinggal bersama bibinya yang kejam. Dalam drama Goblin, Jin Eun Tak sudah ditakdirkan menjadi pengantin Goblin, pria kaya raya dan berkuasa.

Rupanya drama tersebut masih melekat dalam diri Kim Go Eun. Wajar saja, sebagai pemain utamanya, ada banyak kenangan tak terlupakan selama syuting drama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Indah dengan Gong Yoo

Dalam wawancara dengan sebuah majalah fashion, Kim Go Eun menyebutkan momen indah di Goblin. Sakah satunya, pertemuannya dengan Gong Yoo.

"Aku ingat, adegannya itu, aku bertemu kembali dengan Kim Shin setelah berpisah selama sembilan tahun. Syutingnya di Kanada," kata Kim Go Eun, dilansir Naver, Rabu (8/11/2017).

Pada episode 13, sang Goblin atau Kim Shin (Gong Yoo) mencabut pedang di dadanya untuk menebas hantu gentayangan yang merupakan perwujudan jahat dari penasihat Raja Wang Yeo. Akhirnya, pengantin Goblin (Kim Gi Eun) berhasil melaksanakan tugasnya.

Di episode 14, Kim Shin ternyata muncul kembali karena terpanggil oleh Ji Eun Tak. Meski Ji Eun Tak tak mengenalinya, tapi perasaan cinta keduanya masih sama. Keduanya sempat bertemu kembali di Kanada. Saat itu, menjadi momen terlupakan bagi Kim Go EUn.

"Ketika melakukan adegan itu, aku juga merasa terbebani. Aku ingin penonton juga ikut merasakan kebahagiaan yang dialami karakter yang kami mainkan. Tapi aku senang dengan perasaan ini," Kim Go Eun menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.