Sukses

Sempat Kesal dengan Sopir Online, Ini Kata Komika Boris Bokir

Liputan6.com, Jakarta - Komika Boris Bokir sempat sewot pada sopir mobil online lantaran koper istrinya tertinggal. Ditambah lagi, sang sopir yang diketahui bernama Budi Situmorang itu tak dapat dihubungi.

Namun, semua kegundahan istri Boris Bokir, Irma, yang berprofesi sebagai pramugari itu pun telah sirna. Koper miliknya telah kembali.

Boris Bokir sempat marah-marah pada sopir mobil online (Foto: Instagram/@borisbokir_)

Boris Bokir semula marah-marah di akun Instagram Stories-nya, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @lambe_lamis ini. pada Rabu (8/11/2017), ia pun memberikan klarifikasi.

Komika 28 tahun ini pun berterima kasih atas bantuan penggemarnya. Boris Bokir pun memberikan penjelasan kalau sang sopir tak ada niatan untuk mengambil koper milik istrinya.

"Bapaknya baik, enggak ada tendensius untuk ngambil koper. Jangan kalian meng-jugde bapak itu kalau nanti ketemu. Bapak itu juga lupa kalau ada koper di belakang mobilnya," ujar Boris Bokir.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Respons Lama dari Perusahaan Transportasi Online

Banyak cara yang sudah dilakukan Boris Bokir agar koper istrinya bisa kembali. Termasuk melaporkan sopir online tersebut ke perusahaan yang bersangkutan.

Bukannya mendapat solusi, perusahaan tersebut justru membuat Boris Bokir geram. Karena dirinya hanya disuruh menunggu, lantaran sang sopir tak bisa dihubungi.

Boris Bokir dan istri, Irma (Foto: Instagram/@borisbokir_)

Akibatnya Irma, istri Boris Bokir ini pun nyaris diskors sampai koper tersebut kembali. Untungnya, sopir tersebut sudah bisa dihubungi kembali.

"Perusahaannya aja yang responsnya lama," terang Boris Bokir dalam Instagram Story-nya.

Dan Boris Bokir pun bersyukur semua barang-barang dalam koper tersebut tidak ada yang hilang. "Termasuk buku panduan untuk pramugari," ucap Boris Bokir.