Sukses

Kocak, Begini Cara Shireen Sungkar Ajari Ryana Dea Melahirkan

Bagi Shireen Sungkar, persalinan merupakan proses yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar menunjukkan kepeduliannya pada sang sahabat, Ryana Dea, yang akan segera melahirkan. Seperti yang diketahui, Ryana Dea tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Puadin Redi.

Seakan ingin menghibur suasana hati Ryana Dea yang gugup akan persalinan, Shireen Sungkar pun membuat lelucon. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan di Instagram Story milik istri Teuku Wisnu tersebut, Senin (6/11/2017).

Hamil anak pertama, Ryana Dea naik 20 kilogram (Foto: Instagram/@ryana_dea)

Rekaman percakapan antara dirinya dan Ryana Dea dipamerkan pada publik. Sang sahabat tampak ketakutan dengan menulis "ga kebayaaaanggg." Tampaknya, kedua sahabat itu tengah membicarakan proses persalinan.

Lucunya, Shireen Sungkar tampak santai menjawab ketakutan Ryana Dea. "Ahhahaha jalanin aje. Ngeden selesai. Ngeden cantik oeee oeeeeee udah happy," tulis Shireen Sungkar, lengkap dengan emoticon tertawa.

Tak sampai di situ, ia pun meledek Ryana Dea dengan tulisan tambahan. "Miss parno mau lahiran. sok ngeden cantik siss padahal mah ngeden muka udah aut autan sakit nikmat," ungkap Shireen Sungkar.

 Shireen Sungkar membuat lelucon tentang persalinan pada Ryana Dea. [foto: instagram/shireensungkar]

Adik kandung Zaskia Sungkar itu memang lebih berpengalaman menjadi ibu dibanding Ryana Dea. Sejak menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar telah dikaruniai dua anak. Kini, ia pun tengah mengandung anak ketiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santai Saat Menghadapi Kendala Kehamilan Ketiga

Sikap santai Shireen Sungkar juga diperlihatkan pada kehamilan ketiganya. Meski tak kunjung sembuh dari sakit, perempuan berumur 25 tahun itu justru makin rajin melontarkan kalimat penuh tawa.

 Shireen Sungkar bahagia bisa pergi ke mal setelah hampir dua bulan. [foto: instagram/shireensungkar]

Contohnya saja pada unggahan lain di Instagram Story-nya. Shireen Sungkar tampak kegirangan lantaran bisa pergi ke mal, setelah lebih dari satu bulan mendekam di rumah.

"Perdana ke mall setelah sekian lama. Tetep bawa anduk karena masi hyper saliva," tulis Shireen Sungkar, tak lupa dengan emoticon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini