Sukses

Sophie Turner dan Joe Jonas Gelar Pesta Pertunangan

Liputan6.com, Los Angeles - Sophie Turner dan Joe Jonas tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Setelah resmi bertunangan, mereka sempat jalan-jalan bersama di Paris, Prancis, pada Oktober 2017.

Tak cukup sampai di situ, Sophie Turner dan Joe Jonas merayakan pertunangan mereka dengan menggelar pesta. Mereka hanya mengundang teman dan kerabat dekat saja, diwartakan RadarOnline, Senin (6/11/2017).

Sophie Turner dan Joe Jonas menyewa sebuah restoran ternama di New York, Amerika serikat. Sebuah kabar menyebutkan, pesta itu sangat meriah dengan makanan yang enak dan karaoke yang bisa dinikmati bersama.

Cincin tunangan Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram)

Saat hadir di lokasi, Sophie Turner menggandeng lengan Joe Jonas. Mengetahui telah ditunggu rekan-rekan media, Sophie Turner dan Joe Jonas tak lupa menyapa mereka.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Sophie Turner dan Joe Jonas

Sebuah sumber menyebutkan, Sophie Turner yakin Joe Jonas adalah jodohnya sejak pertama bertemu. Sophie Turner percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama.

"Sophie Turner merasa Joe Jonas adalah takdirnya di awal pertemuan. Bahkan, ia telah yakin dengan Joe saat itu," ujar seorang sumber, dilansir dari GossipCop.

Sophie Turner merasa beruntung bisa bertemu dengan Joe Jonas. Pencariannya selama ini seolah terjawab saat kenal dengan Joe Jonas.

"Sophie Turner merasa dirinya sangat beruntung. Ia benar-benar jatuh cinta pada Joe Jonas. Ia merasa Joe adalah paket lengkap yang ia temukan setelah pencariannya selama ini," sumber tersebut menambahkan.