Sukses

Cassandra Lee Setia Temani Randy Martin Membuka Bisnis Es Krim

Buka bisnis es krim, Randy Martin mengaku mengeluarkan uang senilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Cassandra Lee rupanya kekasih yang setia mendampingi Randy Martin di berbagai kesempatan. Tidak cuma ketika Randy tengah santai atau jalan-jalan, Cassey, begitu sapaan Cassandra Lee, juga setia mendampingi Randy Martin ketika meluncurkan bisnis es krim.

Randy Martin baru saja membuka bisnis es krim di Summarecon Mal Bekasi, Minggu (5/11/2017). Di acara pembukaan tersebut, hadir ratuan penggemar Randy dan Cassey yang memberi dukungan sekaligus mencoba es krim milik bintang sinetron 18 tahun tersebut.

Cassandra Lee menemani kekasihnya, Randy Martin di acara pembukaan gerai es krim bernama Martin's Station. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Cassandra Lee terlihat antusias melayani para pembeli es krim Randy Martin yang bernama Martin's Station. Tak saja melayani pembeli, Cassandra Lee dan Randy Martin juga bersabar melayani permintaan foto para penggemar.

"Aku senang dan bangga banget dia (Randy Martin) bisa semandiri ini sama bisnisnya sendiri. Pokoknya senang banget dan support banget di acara ini," kata Cassandra Lee bersama Randy Martin di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Franchise

Randy Martin menegaskan bahwa es krim Martin's Station miliknya sendiri, bukan franchise. Menurutnya, usaha itu sudah lama ia rintis dan berdasarkan ide dari dirinya sendiri dan teman-temannya.

"Ini produk saya sendiri. Ini tempat yang pertama dan kami akan buka di beberapa tempat yang lain. Jadi saya membuka franchise juga. Mudah-mudahan di tempat lain bisa segera dibuka," jelas Randy Martin.

Randy Martin (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Berbeda dari artis lainnya yang jualan kue, Randy Martin sengaja memilih es krim karena ia dan pacar menyukai segala bentuk jajanan dengan bentuk es krim.

"Martin's Station ini es krim zaman now. Aku pengin buat es krim ini Instagramable banget. Look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan. Jadi healthy juga. Jadi teman-teman yang lagi diet, boleh," kata bintang film Hantu Nancy ini.

 

3 dari 3 halaman

Bermodalkan Ratusan Juta Rupiah

Randy Martin mengakui, bisnis es krim ini murni dari uangnya sendiri. Uang tersebut ia peroleh dari selama berkecimpung di dunia hiburan.

"Budget gede, karena kita enggak mau main-main. Ratusan juta rupiah lah. Ini dari duit aku sendiri, investasi buat aku. Ini buat pertama dan deg-degan banget," beber Randy Martin.

"Memang aku sudah planning bahwa aku pengin punya sebuah bisnis yang aku pikir ini untuk jadi pegangan aku jadi investasi jangka panjang aku. Jadi apa pun yang sudah aku kerjakan di dunia entertainment aku tuangkan dalam karya ini," tuturnya.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini