Sukses

‎Cassandra Lee dan Randy Martin Sudah Bertunangan?

Di jari manis Cassandra Lee kini tersemat cincin yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan jari Cassandra Lee. Di jari manis pesinetron muda ini telah melingkar cincin emas putih. Rupanya cincin itu baru saja disematkan sang kekasih, Randy Martin, sebagai hadiah ulang tahun Cassandra Lee yang ke-16.

Gara-gara itu, banyak yang menyangka cincin tersebut tanda pertunangan Randy Martin bersama Cassandra Lee. Benarkah?

Randy Martin dan Cassandra Lee (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak kok (pertunangan). Kami kan masih muda, masih belajar banyak hal. Keluarga juga masih butuh kami. Hubungan kami mengalir aja biasa," kata Randy Martin, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Pesinetron Monyet Cantik 2 ini punya beberapa alasan mengapa memberikan cincin sebagai hadiah untuk Cassandra Lee. Menurut cowok 18 tahun tersebut, Cassandra Lee memiliki tangan yang bagus jika mengenakan aksesori, semisal cincin.

"Enggak ada apa-apa. Saya senang aja misalkan Casey (sapaan Cassandra) kan jari-jarinya bagus, enak aja melihatnya kalau ada cincin. Aku suka melihat dia kalau pakai cincin, ya sudah belikan itu aja," jelas Randy Martin.

Cassandra Lee dan Randy Martin (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di usia yang masih belia, Cassandra Lee mengaku belum memiliki bayangan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Apalagi, dara blasteran Inggris, Prancis dan Irlandia itu masih meniti karier keartisannya.

"Enggak sih (menikah muda). Soalnya aku mau fokus dengan keluarga, karier dan sekolahku. Nanti kan kuliah juga, ya kami jalani aja hubungan ini," tutur Cassandra Lee. (fei)‎ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.