Sukses

Mita The Virgin Pamer Foto Berkerudung Pink, Cantik?

Siapa bilang Mita The Virgin yang selalu tomboi tidak bisa terlihat cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Citra wanita tomboi begitu melekat erat pada diri Mita The Virgin. Bahkan tidak sedikit orang yang beranggapan kalau Mita adalah seorang penyuka sesama jenis.

Dalam kesehariannya, Mita The Virgin juga selalu berpakaian bak seorang laki-laki. Ditambah lagi dengan rambutnya yang pendek.

Mita The Virgin berkerudung [foto: .instagram.com/mitathevirgin]

Tapi, kita tampaknya tidak bisa melihat seseorang dari penampilan luarnya saja. Meski selalu tampil tomboi, Mita The Virgin berjiwa wanita tulen.

Untuk membuktikannya, baru-baru ini Mita The Virgin mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kerudung warna pink polkadot. Warna yang hampir tak pernah dikenakan Mita di pakaiannya.

"Cewe Tomboy juga Manusia .. Yang nyinyir ke laut ajaa deh .. Piss !!" katanya meledek orang-orang yang kerap melontarkan komentar negatif kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantiknya Bikin Cowok Terpesona

Mita yang biasanya tomboi, benar-benar berubah drastis saat dirinya berkerudung. Semua orang langsung memuji dan mengakui kecantikan Mita The Virgin.

Mita The Virgin [foto: .instagram.com/mitathevirgin]

"Subhanallah cantik.. Pake jilbab tambah cantikkkk," puji @udin7368.

"Allahuakbar cantik bgt mbak mita," sahut @wanwanzambakx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini