Sukses

Pesta Ulang Tahun Shahrukh Khan Dipenuhi Wanita Cantik dan Seksi

Sejumlah selebritas Bollywood menghadiri pesta ulang tahun Shahrukh Khan yang ke-52 di sebuah bungalow di Mumbai.

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan baru saja berulang tahun ke-52 pada 2 November 2017. Ayah tiga anak itu menggelar pesta ulang tahun di sebuah bungalow di kawasan pantai di Alibaug, Mumbai, India, Rabu (1/11/2017) malam.

Sejumlah selebritas yang ikut menghadiri pesta ulang tahun ke-52 Shahrukh Khan. (Instagram Karan Johar)

Selain dihadiri istri, Gauri Khan dan anak, pesta ulang tahun itu dihadiri sejumlah selebritas Bollywood ternama. Beberapa nama beken yang hadir di antaranya: Alia Bhatt, Deepika Padukone, Katrina Kaif, Sanjay Kapoor, Karan Johar, Farhan Akhtar, Sidharth Malhotra, Malaika Arora, Farah Khan dll.

Ada juga beberapa sahabat dari putri Shahrukh Khan, Suhana Khan, seperti Shanaya Kapoor, yang merupakan putri dari aktor Sanjay Kapoor. Juga Ananya Pandey, yang merupakan putri dari aktor senior Chunky Pandey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Para Tamu Wanita Tampil Seksi

Karena berlokasi di pantai, para tamu, khususnya perempuan, mengenakan pakaian yang cukup seksi. Alia Bhatt misalnya, lawan main Shahrukh Khan di film Dear Zindagi itu tampil cantik dan seksi mengenakan baju tidur berwarna putih.

Alia Bhatt menjadi salah satu tamu di pesta ulang tahun Shahrukh Khan. (Instagram Alia Bhatt)

Selain Alia Bhatt, artis lainnya pun tampil tak kalah seksi. Deepika Padukone misalnya. Lawan main Shahrukh Khan di film Happy New Year itu tampil cantik dan anggun mengenakan gaun putih berkerah sabrina. 

Sejumlah artis ternama menghadiri pesta ulang tahun ke-52 Shahrukh Khan dan salah seorangnya Deepika Padukone yang tampil seksi mengenakan baju putih berkerah sabrina. (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.