Sukses

Salut, Raffi Ahmad Ajak Anak Salat Jumat ke Masjid

Raffi Ahmad turun tangan langsung untuk menanamkan pengetahuan agama kepada anaknya, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad tentunya ingin buah hatinya, Rafathar, tumbuh menjadi anak dengan pribadi yang membanggakan. Untuk itu, Raffi dan Nagita Slavina mulai menanamkan pengetahuan agama sejak dini kepada Rafathar.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bahkan turun tangan langsung. Seperti yang dilakukan artis berusia 30 tahun itu di sela waktu senggangnya kali ini.

 

Aa anteng 😘 📹 Igs @raffinagita1717

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

 

Raffi Ahmad mengajak Rafathar pergi melaksanakan salat Jumat ke masjid. "Jumaatan," cerita Raffi sambil memperlihatkan fotonya tengah menggendong Rafathar.

Keduanya sudah terlihat lengkap dengan alat salat seperti peci dan sajadah. Di Instagram stories-nya, Raffi Ahmad memperlihatkan suasana ketika khatib sedang khotbah.

Bocah berusia dua tahun itu tidak tampak rewel meski sekali waktu ia menananyakan keberadaan pengasuhnya, Lala. "Mba Lala?" katanya seraya matanya mencari pengasuhnya ke sana kemari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Papa Muda yang Bikin Kagum

Meski sering diterpa gosip tak sedap seputar rumah tangganya, Raffi Ahmad mampu membuktikan kalau ia bisa menjadi ayah yang baik. Belum lama ini Raffi juga terlihat mengajari Rafathar membaca doa sebelum makan.

Raffi Ahmad dan Rafathar [foto: instagram/raffinagita1717]

Tak heran, banyak juga yang melontarkan pujian kepada suami Nagita Slavina itu. "Papa anak gemes bnget alhmdlah smoga strusnya mndidik anak sprti ini sterusnya amin love u," ujar @islamiyah2801.

"Dari kecil udh dajarin sholat... Good kk raffi," sahut @anisaputri_121.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.