Sukses

Dekati Cut Syifa, Baim Wong Resmi Pisah dari Vebby Palwinta?

Baim Wong tampaknya mulai membuka hati untuk perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan telah usai sejak beberapa waktu lalu. Hal itu diperkuat dengan lagu-lagu galau yang didengarkan pria kelahiran 27 April 1981 itu seolah mengungkapkan kesedihannya.

Begitu juga ketika wartawan menanyakan kabar putus dengan kekasihnya Vebby Palwita. Pesinetron 36 tahun itu juga mengakui sedang ada masalah dengan kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, tampaknya kesedihan itu berangsur pudar dari dalam hatinya. Mantan kekasih Marshanda tersebut pun seakan telah membuka hati bagi perempuan lain yang tak lain adalah pesinetron muda, Cut Syifa.

Hal tersebut terlihat melalui rekaman langsung di Instagram Cut Syifa, Kamis (2/11/2017), yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir. Ketika Cut Syifa tengah menyapa penggemar seraya merekam kegiatannya di dalam mobil, Baim Wong tiba-tiba muncul di kolom komentar.

Bukan sapaan biasa, Baim Wong menulis, "aku (emoticon hati) kamu." Cut Syifa pun tampak terkejut dan langsung membalas sapaan Baim Wong. "Hai, Kak Baim!" ujar perempuan kelahiran 18 September 1998 itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Penuh Teka-teki

Entah apa maksud sapaan Baim Wong yang tampak tak biasa tersebut. Mungkin kah sang aktor ingin mengambil hati Cut Syifa, perempuan yang 17 tahun lebih muda darinya?

Belum ada tanggapan apa pun soal pertanyaan itu dari kedua belah pihak. Yang pasti, kisah cinta Baim Wong memang kerap menjadi teka-teki publik.

Tidak bercerita soal penyebab dari kandasnya hubungannya dengan Vebby, namun Baim menyebut masalah ini sebagai krikil tajam dalam hubungannya sebelum melenggang ke pelaminan. (Instagram/vebbypalwinta)

Sebelumnya, Baim Wong sempat membuat publik menerka-nerka ketika dirinya diberi selamat oleh sejumlah teman, seperti Wulan Guritno dan Chicco Jerikho. Sebagian orang menduga dirinya telah melamar Vebby Palwinta.

Namun sayang, dirinya menolak menanggapi pertanyaan tersebut ketika ditemui awak media, baru-baru ini. "Ah enggaklah, gue enggak bisa jawab, Bro. Tuh enggak boleh tuh," kata Baim Wong di acara syukuran film Titisan Setan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.