Sukses

Kisah Heroik Giring Selamatkan Istri Hamil dari Bangunan Runtuh

Giring dan keluarga tertimpa musibah.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Nidji dan keluarga baru saja tertimpa musibah. Tak terduga, atap di dalam kamar utamanya runtuh. Mengerikannya lagi, saat peristiwa itu terjadi saat Giring dan keluarga sedang tertidur lelap. Hal ini diceritakan istri Giring, Cynthia di Instagram Storiesnya.

"Kamar utama roboh diawali suara gemuruh disaat aku, mas giring, aisha dan jasmina lagi tidur. Pas dengar suara kayak gempa langsung teriak-teriak," tulis Cynthia, Sabtu (28/10/2017).

Mengetahui hal buruk akan terjadi, dengan sigap Giring memeluk anak dan istrinya yang tengah hamil muda itu. "Mas giring bangun dan langsung meluk melindungi kita ber-3 jadi runtuhannya tertahan sama badan mas giring," jalasnya lagi dalam unggahan yang sama.

Sesaat kemudain, Cynthia merasa terharu dengan kesigapan Giring demi melindungi anak dan istrinya. Ia mengerti betapa besarnya cinta dan pengorbanan sang suami.

"Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan ga ada yang terluka. Tapi di moment itu aku langsung bersyukur bgt betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi kita dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh," papar Cynthia.

Meski tak luka, namun peristiwa itu meninggalkan trauma tersendiri untuk Cynthia. "Dari siang sampe sekarang nyoba istiraha, tidur ga bisa sama sekali. Masih parno bgt sama kejadian pagi tadi" katanya beberapa jam kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini