Sukses

Vebby Palwinta Bicara Soal Pacaran Sehat, Sindir Baim Wong?

Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta kandas meski baru seumur jagung.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kandasnya hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta telah menyeruak sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut cukup mengagetkan publik mengingat usia hubungan mereka yang baru seumur jagung.

Meski telah disanggah oleh Baim Wong, publik tetap menganggap kabar itu benar adanya. Pasalnya, keduanya kompak menunjukkan pertanda kebenaran berita tersebut melalui Instagram masing-masing.

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Salah satu yang terbaru terlihat dalam Instagram Story Vebby Palwinta, Jumat (27/10/2017). Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 itu mengunggah sebuah tulisan soal indikator yang menentukan sebuah hubungan yang sehat.

Diagram berbentuk lingkaran itu menjelaskan bahwa komponen inti dari hubungan yang sehat adalah sebuah respek atau menghormati. Hal tersebut kemudian ditunjang dengan enam komponen, yaitu kepercayaan, tanggung jawab, keamanan, kejujuran, dukungan, dan kerja sama.

Vebby Palwinta pun mengaku telah mencatat hal penting tersebut. Perempuan yang telah dikenalkan pada keluarga Baim Wong itu pun menganjurkan para pengikutnya untuk membaca dan mempelajari hal itu.

Apakah Vebby Palwinta tengah menyindir Baim Wong lantaran tak bisa menjalankan komponen-komponen penting tersebut saat berhubungan dengannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.