Sukses

Mobilnya Ditabrak Motor, Vanessa Angel Tetap Tersenyum

Penghujung Oktober 2017 menyisakan pengalaman kurang menyenangkan bagi Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan penghujung Oktober 2017 rupanya menyisakan pengalaman kurang menyenangkan bagi Vanessa Angel. Di tengah riuh kabar batalnya pernikahan dengan Didi Mahardika, pada Jumat (27/10/2017) pagi, mobil yang dikendarai olehnya harus mengalami tabrakan dengan sepeda motor.

Kejadian tersebut disampaikan sendiri oleh Vanessa Angel melalui akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial, Jumat. Melalui Instagram Stories, Vanessa menuliskan pengalamannya bersama sebuah foto.

Vanessa Angel. (Instagram - @vanessaangelofficial)

"Pagi pagi udah ditabrak motor terus nyolotan motornya padahal dia yang nabrak. ITSOKEEEE," tulis Vanessa Angel. Ia juga memberikan tanda pagar bertuliskan #senyuminajashaaay.

Meskipun dari ceritanya ia seolah baru saja beradu mulut dengan pengendara sepeda motor, namun dalam fotonya Vanessa Angel tetap memperlihatkan senyum di wajah.

Vanessa Angel. (Instagram - @vanessaangelofficial)

Beberapa saat setelah mobilnya mengalami tabrakan dengan sepeda motor, Vanessa Angel tampak segera meluncur ke sebuah bengkel. Ia terlihat memamerkan foto bersama teman-teman prianya.

Sembari menandai tiga teman prianya, Vanessa Angel juga turut menuliskan tanda pagar #anakbengkel dalam foto yang diunggahnya melalui Instagram Stories itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.