Sukses

Putus, Begini Perasaan Vanessa Angel Sebenarnya

Sebelumnya ada gosip bahwa Didi Mahardika dan Vanessa Angel sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang sudah dirancang dan hampir 99 persen selesai harus batal di tengah jalan. Begitulah kondisi yang dialami Vanessa Angel setelah memilih mengakhiri hubungan dari Didi Mahardika.

Namun dalam sebuah unggahan di Instagram, Vanessa Angel mengaku lega akhirnya berpisah dari cucu Mantan Presiden Soekarno tersebut. Benarkah Vanessa Angel bahagia putus dari Didi?

Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Instagram)

"Keputusanya sih bikin aku lega. Terus aku lebih happy juga dan aku juga berpikir dia lebih baik tanpa aku," kata Vanessa Angel, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Jadi enggak ada yang perlu disedihkan, enggak ada yang perlu disesali. Memang sudah jalannya dan aku cuma menjalankan aja," sambung Vanessa Angel menegaskan.

Dan, ada spekulasi, kabarnya Didi Soekarno dan Vanessa Angel sudah menikah. Benarkah?

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

"Enggak, kalau pun misalnya jadi, kalau dipaksain terus nanti ada ketidakcocokan. Ya adalah masalah internal yang enggak bisa diomongin. Jadinya, kalau nikah aku paksain, nanti aku enggak kuat, akhirnya minta cerai. Mendingan enggak usah nikah aja," ujar Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.