Sukses

Mabuk Cinta, Daffa Rayu Chelsea Islan dengan Kalimat Romantis Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Chelsea Islan dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, tak henti jadi bahan perbincangan sebagian masyarakat. Terlebih, baru kali ini Chelsea membagikan potret kehidupan percintaannya melalui media sosial.

Melalui Instagram masing-masing, Chelsea Islan - Daffa Wardhana mengungkap perasaan cinta pada satu sama lain, seakan dimabuk cinta. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram Daffa, Jumat (27/10/2017).

 Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Facebook/Agus Sanjoyo)

Dalam foto itu, Chelsea Islan tampak bersanding dengan Daffa Wardhana dalam balutan baju senada. Senyum tipis menghiasi bibir Daffa, sedangkan Chelsea tampak menunjukkan senyum ceria dengan membuka mulutnya.

Keterangan foto pun dijadikan Daffa Wardhana sebagai tempat mendeskripsikan cintanya untuk sang kekasih. "I like me better when i'm with you (Aku lebih suka diriku ketika bersamamu)," tulis Daffa Wardhana, lengkap dengan emotikon hati.

Para pengguna Instagram pun seakan terlarut dalam romantisme pasangan muda tersebut. Tak sedikit warganet yang menganggap Chelsea Islan dan Daffa Wardhana cocok bersanding bersama karena sama-sama berparas menawan.

 

"Kak daffa ganteng, kak chelsea cantik, duh anaknya nanti jadi cakep bgt ni," tulis @dillaazzahraaa.

"Sweet banget siii kalian," sahut @nabillasukarno.

"Liat @daffawardhana sama @chelseaislan kayak liat mba @marinizumarnisreal sama suami waktu muda," ungkap @ina_gumiliar.

"Satu ganteng satu cantik...suka banget lihat nya," ujar @mikareva0705.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana mengumumkan hubungan cinta mereka melalui Instagram pribadi masing-masing, baru-baru ini. Hal tersebut lantas menjadi viral di kalangan pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku patah hati lantaran ada satu artis cantik Tanah Air lagi yang telah memiliki pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.