Sukses

Ngaku Sayang, Chelsea Islan Mesra dengan Pria Ini di Depan Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana, sukses menyita perhatian, belakangan ini. Maklum saja, sebelum memadu kasih dengan Daffa, Chelsea tak pernah bersedia membuka kehidupan pribadinya di depan publik.

Foto kebersamaannya dengan Daffa Wardhana pun terpampang di Instagram Chelsea Islan, lengkap dengan kata-kata romantis. Seakan tak ada lagi rasa ragu atau malu di hati aktris tersebut ketika bersama sang kekasih.

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Chelsea Islan pun tampaknya telah mengenalkan Daffa Wardhana pada sejumlah teman dekatnya, termasuk Reza Rahadian. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story pribadi-nya, Kamis (26/10/2017).

Dalam foto tersebut, Reza Rahadian tampak berpose di tengah Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Aktor film Critical Eleven itu merangkul Chelsea dengan mesra dari belakang. Meskipun begitu, Daffa yang hanya digandeng oleh Chelsea tidak terlihat cemburu sama sekali.

Chelsea Islan pun mengaku sama-sama mencintai kedua pria yang berpose dengannya saat itu. "My beloveds (kesayangan-kesayanganku)," tulis Chelsea Islan, lengkap dengan emoticon hati di foto tersebut.

 Kebersamaan Chelsea Islan, Daffa Wardhana, dan Reza Rahadian. [foto: instagram/chelseaislan]

Seperti yang diketahui, Chelsea Islan dan Reza Rahadian beberapa kali terlibat dalam satu proyek yang sama. Keduanya bahkan pernah beradegan ciuman dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Gedung Kesenian Jakarta, Agustus 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.