Sukses

Pose Seksi dengan Lingerie, Dewi Sanca Dihujani Komentar Negatif

Dewi Sanca dianggap tak cocok berpose dengan mengenakan lingerie seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Sanca kini tengah melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Penyanyi yang selalu tampil dengan ular sanca itu kini juga merambah musik EDM dengan menjadi DJ.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Melalui Instagram pribadinya, Dewi Sanca kerap memamerkan aktivitasnya sebagai DJ. Salah satu yang paling sensasional terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Rabu (26/10/2017).

Dewi Sanca tampak seksi dengan balutan busana serba minim dalam foto-foto tersebut. Sambil memainkan alat DJ, Dewi Sanca menunjukkan wajah seksi dengan sedikit membuka mulutnya dan menatap kamera dengan tatapan tajam.

Sayangnya, para pengguna Instagram lebih banyak yang tak suka dengan pose tersebut. Alhasil, ratusan tanggapan negatif membajiri kolom komentar foto-foto Dewi Sanca tersebut.

 

Banyak yang menganggap Dewi Sanca tak cocok tampil dalam balutan busana seksi seperti itu. Tak sedikit pula yang melontarkan kata-kata tak pantas untuk mengomentari kondisi fisik sang artis.

"Ini jual.karya apa pamer badan. DJ gk gini2 juga kali mbak.. Mau denger situ ngeDJ, bagus gak.. Kostum udah cetar gitu, kalo karyanya biasa aja kan agak gmn gitu yaaa. Muka kondisikan dulu mbak..," tulis @lilyvansolshop.

"Maia estianti ngeDJ tetep sopan baju nya.. dan beliau terlihat amazing... laahh ini... aduuuhhh," sahut @shofiyyzakariya.

"Demi melunasi dan membayar cicilan, ia rela menjadi apapun. Karena sudah tidak laku didunia pertelevisian," ungkap @a.lukman4.

"Ya ampun padahal udh seksi bgt tuh baju tp ga ada Seksi seksi nya," ujar @handayani00876.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini