Sukses

Unggah Video Digandeng Cowok, Dewi Sanca Ditertawai Warganet

Warganet menyangka Dewi Sanca sengaja unggah video di Instagram agar bisa diunggah oleh akun Instagram gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun yang dilakukan Dewi Sanca di media sosial, selalu mendapat ramai tanggapan dari warganet. Sayangnya, tanggapan tersebut kebanyakan bernada negatif.

Seperti video yang baru sjaa diunggah Dewi Sanca di Instagram. Gara-gara video singkat tersebut, pedangdut yang bikin heboh gara-gara operasi kantung mata itu menjadi tertawaan warganet.

Dewi Sanca (Instagram)

Dalam video singkat tersebut, Dewi Sanca yang tampak dari belakang dirangkul oleh seorang pria muda. Video tersebut terlihat seolah-olah diambil oleh seseorang yang tak disadari oleh Dewi Sanca. Atau istilahnya video tersembunyi alias candid.

Namun gara-gara video tersebut, Dewi Sanca menjadi tertawan warganet. Warganet curiga, video tersebut seperti sengaja diunggah Dewi Sanca agar kemudian diunggah oleh akun Instagram gosip terkenal seperti Lambe Turah.

Seperti pemilik akun @zidane_mt yang berkomentar: "Pengen dibilang 'dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Cieee mba ular lagi sama sapose..kenalin mintje donk sesemase...' @dewisancaratu @lambe_turah keenakan digosipin yess mba? Biar ketje kayak artis lain."

Komentar senada juga disampaikan pemilik akun @beladiarini yang berkomentar: "Diih kok bisa dia sendiri sih yang upload. Harusnya akun gosip atau infotainment apa gitu yg kepo. Ini malah dia yang ngaploud. Maksudnya gimana si Wi."  "Ciye biar masuk akun gosip tuh, ciye ciye. Hayooo ngaku. Ngaku hahahaa," kata pemilik akun @aleaaa_dee. 

Dewi Sanca

Ada ratusan komentar yang masuk terkait video tersebut. Komentar para warganet bahkan ada yang menjurus pada penghinaan fisik. Gara-gara komentar pedas tersebut, Dewi Sanca pun tak sedikit mendapat pembelaan dari warganet. 

Seperti pemilik akun @gita972 yang tak habis pikir dengan komentar pedas dan menyakitkan para warganet. Ia heran, komentar-komentar tersebut bisa terlontar seolah Dewi Sanca telah membuat kesalahan kepada warganet.

"Hampir perempuan semua yang komen tapi komennya sampah semua. Padahal sesama perempuan juga. Sampai banyak yang ngatain kupingnya caplang dan suruh operasi. Semenatara dia operasi kalian judge mengubah ciptaan Tuhan. Seolah kalian ini golongan orang yang pandai menghargai ciptaan Tuhan. Hingga kalian punya alasan dan cari pembenaran untuk mem-bully-nya. Mau kalian itu sebenarnya apa? Sok bermoral, sok nyuruh orang menghargai pemberian Tuhan tapi kalian semua ramai-ramai menghina apa yang sudah diciptakan Tuhan. Waras? Sehat? Masih punya otak buat mikir?"

Sementara pemilik akun @verin_almantera kasihan dengan Dewi Sanca yang seolah selalu salah di mata warganet: "Baca komenan pada lucu-lucu. Oalaah mbak nasibmu@dewisancaratu."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.