Sukses

Setahun Jadi Janda, Dian Pelangi Mulai Ingin Cari Pendamping?

Dian Pelangi mengungkap sinyal dirinya ingin punya pendamping.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris telah kandas sejak September 2016 lalu. Namun, desainer kondang Tanah Air itu tak kunjung punya pendamping yang mampu menggantikan posisi Tito Haris di hatinya.

Namun, Dian Pelangi tampaknya mulai ingin membuka hatinya untuk orang lain. Hal tersebut terbukti melalui beberapa unggahannya di Instagram Story, Rabu (25/10/2017).

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Dalam sebuah video, Dian Pelangi tampak membuka sebuah paket dari salah satu temannya, Mega Iskanti. Rupanya, paket tersebut berisi bahan lace, batik, hingga satin untuk kostum bridesmaid di pernikahan sang teman.

Hal menarik pun terlihat dalam video selanjutnya saat Dian Pelangi membuka kartu berwarna merah muda. Sambil membacakan tulisan di kartu tersebut, perempuan kelahiran 14 Januari 1991 itu seakan melontarkan kode.

"Ini guide untuk akad nikah dan ini untuk resepsi. Ada guide yang bakal mendampingi aku mungkin, Mega?" ujar Dian Pelangi sambil tertawa. Ia pun menulis, "@megaiskanti Ada stok 'pendamping' shay? #foreveralone #noplusone," lengkap dengan emoticon tertawa.

 

Kode tersebut pun lantas ditanggapi oleh salah satu teman baiknya, Lulu Elhasbu. "Gwe kayanya yg mendampingi.. hahaha krn gak ada seragam cwonya jugakan hahaha," tulis Lulu dalam rekaman percakapan yang dibagikan Dian Pelangi pada saat yang sama.

Kabar serupa soal Dian Pelangi itu telah beredar di publik, awal Oktober lalu. Namun hingga kini, desainer berdarah Palembang itu belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini