Sukses

Satu Tahun Menjanda, Dian Pelangi Akan Menikah Lagi?

Dian Pelangi tampaknya sudah kembali membuka hatinya untuk orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari desainer baju muslim, Dian Pelangi. Setelah satu tahun resmi bercerai dari Tito Haris Prasetyo, Dian tampaknya sudah kembali membuka hatinya untuk orang lain.

Tak hanya itu, kabarnya Dian Pelangi juga kini sedang mempersiapkan pernikahan. Gosip tersebut dipicu oleh status yang ditulis salah seorang sahabat Dian yakni Metta Malisha di Instagram, Minggu (1/10/2017).

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Metta mengunggah foto dirinya bersama Dian Pelangi duduk bersama. Wanita berhijab itu pun menuliskan segelintir kalimat manis untuk Dian.

"Kayanya ini foto termanis selama ini deh kau menggenggam tanganku mba. Walaupun jarak memisahkan, ga pernah lupa buat saling ngabarin kabar baik dan kabar buruk," katanya.

Di sela-sela tulisannya, terdapat sebuah kalimat berisi doa dari Metta agar semua urusan Dian Pelangi dilancarkan. "Semoga lancar ya kaka sampe Hari H, lancar kerja nya, lancar urusannya, lancar jodohnya, dan lancar terus komunikasi kita," tambahnya.

Metta juga memberikan komentarnya atas curhatan Dian Pelangi kepadanya. "Inget mati satu tumbuh jutaan buu yang berlalu biarlah terhempas manjaaa.. (edisi greget denger ceritanya "itu") pokoknya me with you @dianpelangi," papar Metta.

Dian Pelangi akan menikah lagi?

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Dian Pelangi terkait kabar ini. Dian sendiri diketahui mengakhiri rumah tangganya dengan Tito pada September 2016 lalu setelah lima tahun menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini