Sukses

Nadine Akan Polisikan Penyebar Video Ciumannya dengan Verrell?

Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu disayangkan banyak pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu disayangkan banyak pihak. Tak terkecuali Nadine Emmanuella yang menjadi korban penyebaran video tersebut.

Putri Ruth Sahanaya itu menyesali perbuatannya dua tahun lalu bersama Verrell Bramasta. Ia pun bakal menjadikan hal itu sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Mau menyesal, tapi sudah kejadian. Ini jadi pelajaran banget sih, mesti hati-hati lain kali. Kalau menurutku main game begitu di mata orang lain enggak wajar, tapi kami mainnya sambil ketawa-ketiwi memang," ujar Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Selain itu, kabarnya Nadine akan melaporkan penyebar video tersebut ke polisi. Pasalnya, selain dirugikan nama baiknya, peredaran video ciuman dengan Verrell Bramasta tersebut juga mencoreng nama baik kedua orangtuanya. Benarkah?

‎"Kayaknya enggak (laporkan ke polisi). Soalnya aku lihat sosial media sudah jadi bagian dunia entertainment. Komitmen aku masuk di dunia entertainment, aku harus belajar," kata Nadine Emmanuella Waworuntu.

"Ini mungkin jadi suatu ujian yang buat mentalku lebih kuat lagi. Tentunya agar menguji aku di entertainment seperti apa," ia menandaskan. (Ras)‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini