Sukses

SMS Selalu Unggul, Vanda Menjadi Juara Golden Memories Vol.2

Liputan6.com, Jakarta Sukses pertahankan posisinya sebagai peraih SMS tertinggi di Grand Final kemarin, Vanda (Tapanuli Utara) akhirnya dinyatakan sebagai juara Golden Memories Vol 2 (Gomes Vol.2) Indosiar. Di Konser Result Grand Final Gomes Vol.2 yang berlangsung Sabtu (21/10/2017) malam, kedigdayaan Vanda di polling SMS lagi-lagi tak bisa ditandingi dua finalis lainnya.

Vanda si pemilik suara menggelegar ini sebelumnya sudah mengungguli Nursalam (Bone) dan Stevy (Manado) dalam beberapa kali pengumuman SMS sementara. Saat akhirnya polling SMS ditutup di Golden Memories Vol 2, Sabtu malam, Vanda ternyata masih juga meninggalkan dua pesaingnya.

Meraih 35,91%, Vanda memang hanya unggul tipis dari Nursalam yang mendapat 33,64%. Meski begitu, ia tetap dinyatakan sebagai pemenang. Sementara Stevy sendiri hanya mampu meraup SMS sebesar 30,45%. Berada di posisi terakhir, Stevy lantas langsung dinobatkan sebagai juara 3.

Atas kemenangannya tersebut, Vanda akhirnya berhak atas piala Golden Memories Vol.2 dan hadiah uang tunai sebesar 100 juta. Nursalam yang terus menguntit SMS Vanda dari Grand Final hingga Konser Result dan akhirnya menjadi juara 2 mendapat hadiah uang tunai 50 juta. Sedang Stevy kedapatan hadiah uang tunai 25 juta.

Di Konser Result Grand Final Golden Memories Vol 2 yang disiarkan live oleh Indosiar, tiga finalis kembali tampil duet dengan bintang tamu spesial yaitu personil 3 Diva. Di sini, Vanda terpilih bernyanyi bareng Ruth Sahanaya, Nursalam bersama Krisdayanti, dan Stevy berdampingan dengan Titi DJ. Penampilan ketiganya pun menuai pujian dari para juri. Tak hanya sukses mendapat empat lampu hijau, mereka juga meraih penghormatan berupa tepuk t angan meriah.