Sukses

Rizki Keluar, The Titans Buka Audisi Vokalis Baru‎

Grup band The Titans tak mau berlama-lama ditinggal sang vokalis, Rizki.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band The Titans tak mau berlama-lama ditinggal sang vokalis, Rizki yang hengkang pada 9 Oktober 2017 lalu. Andika cs langsung membidik vokalis baru pengganti Rizki. The Titans pun memilih untuk membuka audisi terbuka ketimbang melakukan perekrutan.

"Sekarang ini kami kumpulkan data sebanyak-banyaknya yang masuk email. Nanti kami tentukan kapan ketemuan dengan semua personel dan manajemen. Kami buka emailnya dan memilihnya bareng-bareng," ujar Andika The Titans saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Eks kibordis Peterpan ini berharap audisi yang dibukanya dapat menjaring satu nama yang cocok mengisi kekosongan vokal The Titans. Andika pun mematok beberapa kriteria yang pas dengan karakter musik The Titans.

"Enggak bisa segampang itu pilih orang ya. Sekarang daripada kami tiba-tiba menarik orang yang dikenal jadi vokalis, tapi belum tentu cocok juga. Lebih baik diaudisi dulu, Rizki pun dulu kami dapatkan dari audisi," kata Andika The Titans.

"Kami harus lihat kualitasnya gimana, apakah bisa mengimbangi atau tidak. Karena kan bisa dibilang kami musisi tua ya, bukan musisi baru. Jadi nanti mainnya nyambung enggak? Ya, banyak pertimbangan-lah," lanjutnya.

Jika tak ada halangan, pencetak hits 'Rasa Ini' ini berharap dapat mendapatkan vokalis baru The Titans sebelum menutup 2017. "Penginnya sebelum akhir tahun sudah ada vokalis baru. Tapi masih bisa berubah, kami berencana Allah yang menentukan. Kami enggak pengin The Titans hancur, pengin sampai tua. Kalau akhir tahun belum dapat vokalis, kami juga enggak memaksa," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.