Sukses

Syahrini Akan Berangkatkan 20 Korban First Travel Awal November

Liputan6.com, Jakarta Janji Syahrini yang akan memberangkatkan para korban First Travel bakal segera dipenuhi. Bukan cuma 10 orang, Syahrini akan memberangkatkan 20 orang.

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (via Liputan6.com)

"Kebetulan nih, insyaallah, umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, Alhamdulillah," ujar Syahrini ditemui di Pasific Place, Jakarta, Rabu (18/10) malam.

Sebelumnya, rencana untuk memberangkatkan 10 korban kasus First Travel itu disampaikan Syahrini saat ditemui di Bareskrim Polri, Kompleks Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10) lalu. Saat itu ia baru saja diperiksa penyidik sebagai saksi terkait kasus First Travel.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku sangat prihatin atas nasib malang yang menimpa ribuan korban kasus First Travel tersebut. Menurut Syahrini, yang hendak diberangkatkan umrah olehnya para korban yang benar-benar telah belasan bahkan puluhan tahun menabung untuk itu.

Syahrini mengaku ingin segera memberangkatkan mereka ke Tanah Suci. Jika memungkinkan, ia ingin hal itu terlaksana pada November mendatang, atau sebelum akhir tahun.

Penyanyi Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Insyaallah, penginnya tahun ini, enggak sampai akhir tahun (mereka) sudah berangkat. Semuanya 'kan sudah siap sebetulnya, seperti visa. Mereka juga sudah punya paspor. Jadi, tinggal keberangkatan. Maunya di bulan depan, insyaallah," pungkasnya

Loading