Sukses

Misteri Hilangnya Captain Marvel dalam Film-Film Avengers

Bos Marvel membenarkan bahwa superhero wanita Captain Marvel sudah ada sebelum film The Avengers.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Comic-Con: San Diego tahun ini dimanfaatkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, untuk menyampaikan satu hal baru terkait waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Rupanya, ia membenarkan bahwa superhero wanita Captain Marvel sudah ada sebelum film The Avengers pertama.

Film Captain Marvel yang akan tiba pada 2019 bakal bertempat di tahun 1990-an. Ini menandakan bahwa di waralaba Marvel Cinematic Universe, karakter Carol Danvers alias Captain Marvel sudah muncul terlebih dahulu sebelum kehadiran Iron Man, bangkitnya Captain America dari pembekuan, dan pertempuran Avengers.

Karakter The Avengers. (nerdsontherocks.com)

Alhasil, banyak penggemar superhero Marvel yang bertanya-tanya mengenai keberadaan Carol Danvers saat berbagai kejadian di waralaba MCU berlangsung. Kevin Feige pun memberikan petunjuk perihal di mana Captain Marvel saat itu.

Ditanya oleh laman Io9, beberapa waktu lalu, Kevin Feige tidak dapat memberikan jawabannya secara pasti. Namun, ia memberikan petunjuk keberadaan Captain Marvel selama Iron Man, The Avengers, hingga yang terakhir Spider-Man: Homecoming. Sambil mengarahkan tangannya ke atas, Feige menjawab, "Kuncinya ada di luar sana."

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Banyak yang meyakini dari pernyataan Kevin Feige tersebut bahwa selama film Iron Man hingga Infinity War, Captain Marvel sedang berada di luar angkasa. Kekuatannya pun masih misteri. Namun, banyak yang percaya campur tangan alien membuatnya mampu menjelajahi alam semesta layaknya Superman atau Green Lantern.

Aktris Brie Larson saat bergaya ala Captain Marvel. (themovieblog.com)

Captain Marvel sendiri tidak akan muncul setelah Avengers: Infinity War. Ia akan tampil di film solonya yang akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. Karakter yang diperankan Brie Larson ini kabarnya akan kembali tampil bersama superhero Marvel lain di film keempat Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini