Sukses

Carrie Fisher Kirim Lidah Sapi ke Produser yang Lecehkan Temannya

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus pelecehan seksual di industri film Hollywood kini menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Banyak cerita kelam yang diungkap oleh para wanita yang bekerja di dunia film, entah itu aktris atau mereka yang di balik layar.

Pengakuan demi pengakuan semakin terkuak, terlebih setelah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu produser ternama, Harvey Winstein. Heather Ross, seorang penulis skenario yang juga merupakan sahabat dari almarhum aktris Star Wars, Carrie Fisher, mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu produser Hollywood yang tidak diungkap namanya.

Carrie Fisher (AFP)

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/10/2017), pada 2000 silam, Heather pernah diundang makan malam oleh seorang produser pemenang Oscar yang tidak ia sebutkan namanya. Sang produser menjemput Heather. Namun, Heather tak menyangka bahwa sang produser tiba-tiba memberhentikan mobilnya dan "memanjat" ke atas tubuh Heather, membuatnya tidak bisa bergerak.

Untungnya, Heather berhasil mendorong dan kabur dari situasi mencekam tersebut. Kejadian ini kemudian ia ceritakan kepada sahabatnya, yaitu Carrie Fisher.

"Sekitar dua minggu kemudian, (Carrie) mengirimi saya pesan secara online dan dia berkata, 'Saya baru saja melihat dia (sang produser) di Sony Studios. Saya tahu dia mungkin ada di sana, jadi saya pergi ke kantornya dan secara pribadi menyerahkan sebuah kotak Tiffany yang dibungkus dengan pita putih,'" cerita Heather.

Carrie Fisher (AFP)

Heather kemudian menanyakan barang apa yang diberikan bintang Star Wars tersebut. "Kemudian dia menjawab, 'Aku memberikannya lidah sapi dari Jerry's Famous Deli dengan sebuah catatan yang berbunyi, jika Anda pernah menyentuh Heather atau wanita lain lagi, pengiriman berikutnya adalah sesuatu dari diri Anda dalam kotak yang jauh lebih kecil!'," lanjut Heather.

Balas dendam yang dilakukan Carrie Fisher meninggalkan kenangan yang begitu kuat bagi Heather. Menurutnya, Carrie merupakan seseorang yang tidak akan memalsukan status pertemanan.

Walaupun produser yang menyerang Heather tidak diketahui, sejumlah aktris telah mengajukan tuduhan pelecehan seksual terhadap Harvey Weinstein, antara lain Ashley Judd, Rose McGowan, Angelina Jolie, Cara Delevingne, Gwyneth Paltrow, dan Lea Seydoux. (Khansa Olivia/fei)

Loading