Sukses

Lakukan Atraksi Memasak, Raline Shah Bikin Gemas

Memasak menjadi salah satu kegiatan kesukaan Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang wanita, memasak tentunya menjadi satu hal yang gemar dilakukan oleh Raline Shah. Di tengah kesibukannya, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu tetap menyempatkan diri untuk terjun ke dapur.

 Raline Shah berani kepanasan di Tanjung Priok demi membuktikan ia kuat melawan polusi. (Instagram/ralineshah)

Seperti kali ini, hanya dengan mengenakan tank-top dan legging, Raline Shah terlihat membuat telur dadar. Tapi, aktris berusia 32 tahun itu tampaknya ingin memasak dengan cara yang tak biasa.

Raline Shah mencoba melakukan atraksi membalik telurnya dengan melemparnya ke atas bak koki-koki profesional. Wajahnya terlihat begitu panik ketika berusaha menangkap kembali telur yang dilemparnya.

Kepanikan tadi berubah jadi senyuman ketika ia berhasil menangkap kembal telurnya meski tidak terbalik secara sempurna. "Tidak bisa mengalahkan kemampuan demo memasak @ilisulaiman," ungkap Raline Shah di Instagram pribadinya, Senin (16/10/2017).

 

Can't beat @ilisulaiman 's cooking demo skills! 🍳🍳🍳

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Alih-alih memperhatikan kemampuan memasak Raline Shah, warganet justru fokus pada ekspresinya yang dinilai menggemaskan. "whahahaha ketawanya bikin tambah imut kak @ralineshah," ujar @elenasutji.

"liatnya jadi senyum senyum sendiri," sahut @icksans_.

"Sukak bgt sama senyum n ketawanya kak raline..lepas..bebas...love kak raline @ralineshah," @ameliaikbal menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.