Sukses

Millen Cyrus Kebingungan saat Diminta jadi Pria Tulen

Millen Cyrus mengaku tak pernah mengubah apa pun di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Keunikan Millendaru alias Millen Cyrus dalam berpenampilan pastinya menarik begitu banyak perhatian banyak orang. Pasalnya, pria yang terlahir dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini memilih untuk berani tampil dengan memakai riasan dan baju feminin layaknya seorang wanita.

Hal ini tentunya mengundang tak hanya komentar positif, tetapi juga komentar negatif. Banyak warganet yang bertanya-tanya tentang jati diri Millen. Tak jarang dari mereka yang juga mencibir Millen karena cara berpenampilan dan berperilakunya tidak sesuai seperti pria pada umumnya.

Millen Cyrus  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Salah satu warganet bahkan menanyakan kapan Millendaru akan kembali normal menjadi pria tulen. Mendengar pernyataan tersebut, Millen justru semakin tak habis pikir dan kebingungan.

"Kok normal? Aku enggak merasa (tidak normal) loh," tutur Millen, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Millen mengaku dirinya bahkan tidak mengubah bagian apapun di tubuhnya. Semuanya masih sama seperti sedia kala dan dia juga tak ada rencana untuk mengubah bagian tubuhnya dengan operasi, juga jenis kelaminnya di kemudian hari.

"Aku belum sama sekali (melakukan operasi) dan memang aku seperti ini masih natural semua. Masih asli semuanya," lanjut Millen Cyrus.

Menurut Millen Cyrus, ia hanya ingin mengekspresikan dirinya sebebas mungkin tanpa harus dibatasi dengan gender. Keponakan Ashanty ini tetap akan memadukan jenis pakaian dari sisi feminin dan juga maskulin.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau pakai jeans dan t-shirt gitu sering ah untuk sehari-hari. Cuma ya aku lebih suka dengan fashion aku sendiri. Orang kadang memang bisa menerima atau enggaknya itu masalah mereka lah," ujar cowok 18 tahun ini.

Bahkan, Millen Cyrus juga meluruskan cara beribadahnya yang banyak membuat orang bertanya-tanya. Seperti kaum pria muslim pada umumnya, tentu Millen menjalankan ibadahnya di saf pria. "Iya lah pasti, masa aku pakai mukena. Malah pakai peci kadang-kadang," Millen mengakhiri. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini