Sukses

Main Film Horor, Tubuh Jessica Mila Tak Mulus Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Jessica Mila menjajal genre film horor. Dalam film Mata Batin, Jessica Mila bukan cuma berakting drama biasa. Ia juga wajib melakoni beberapa adegan ekstrem. Alhasil, Jessica Mila pun mengalami beberapa memar di bagian tubuh mulusnya.

"Adegan sulit itu waktu aku harus kesurupan dan beradegan ekstrem. Tubuh dan tanganku sampai biru-biru karena memar lumayan besar. Jadi aku enggak sadar pas mau lari, kameranya di sampingku. Kameranya tertabrak dan kepentok," kata Jessica Mila di sela-sela syuting film Mata Batin di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jumat (13/10/2017).

Jessica Mila saat syuting film Mata Batin di Gua Belanda. (Rizky Aditya Saputra)

Selain itu, artis 25 tahun ini juga harus terbiasa dilempar menggunakan alat bantu sling. Adegan ekstrem itu juga membuat Jessica Mila mengalami luka lebam tambahan.

"Ada adegan aku pakai sling diangkat dan dilempar. Terus adegan bunuh-bunuhan aku ditendang dan jatuh," ungkap Jessica Mila.

Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kakiku juga sempat biru-biru, tapi sudah agak mendingan. Ya, memang risiko jadi enggak boleh takut sakit. Harus totalitas," ia menambahkan.

Dengan berbagai adegan yang menyakitkan, lantas apakah Jessica Mila kapok bermain film horor? "Enggak dong. Justru malah seru karena banyak adegan menantang, jadi semakin seru untuk dilakukan," ujar Jessica Mila.