Sukses

Ini Sebab Gracia Indri Tak Boleh Sering Berdandan

Gara-gara sering make up saat main sinetron, kulit wajah Gracia Indri menjadi sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri rupanya memiliki masalah pada kesehatan kulitnya. Gara-gara sering make up untuk bermain sinetron, kulit Gracia Indri menjadi sensitif.

Akibatnya, artis kelahiran 14 Januari 1990 itu tak bisa terlalu sering memakai make up. Bila tak ada acara khusus, wanita yang tengah berproses cerai dengan David Noah itu memilih untuk tidak memakai make up.

Gracia Indri (Instagram)

"Aku punya masah yang serius dengan kulit muka karena sensitif. Kan sering main sinetron, sering di-make up, jadinya sensistif," ujar Gracia Indri, saat ditemui saat launcing produk Martinez Professionel, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Gracia Indri baru akan berdandan bila dituntut dalam sebuah pekerjaan. Itupun ia tak mau sembarangan memilih makeup, sebab ia tak mau kulitnya bermasalah dan berakibat rusak pada wajahnya.

Gracia Indri (Instagram)

"Akhirnya mau enggak mau memilih make up yang amanya di muka juga di bibir. Pakai lipstik itu yang aman. Aku bete pakai lipstik terus kalau habis makan hilang, terus habis ngapain gitu hilang. Jadi malas harus pakai lagi," kata Gracia Indri.

Tak mau terlalu mencolok dalam berdandan, biasanya Gracia Indri hanya mewarnai bibir dan memperindah matanya. Untuknya, hanya dua bagian itu yang cukup dipoles. "Buat aku lipstik sama eyeliner itu cukup banget kalau make up," tutur bintang sinetron Cinta Fitri itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini