Sukses

Suami Ajak Dinner Buru-Buru, Shandy Aulia Pakai Baju Tidur Seksi

Shandy Aulia membagikan kisah tak biasa saat dirinya diajak makan malam oleh sang suami di hotel Maroko.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shandy Aulia kini tengah menghabiskan waktu bersama sang suami, David Herbowo, untuk berlibur di Maroko. Sebelumnya, ia dan suami sempat mampir ke beberapa wilayah di Eropa, seperti Cannes, Monako, hingga Paris.

Selama di Maroko, Shandy Aulia mengunjungi berbagai tempat, salah satunya adalah pasar tradisional Marrakech Medina. Di luar itu, Shandy membagikan kisah tak biasa saat dirinya diajak makan malam di hotel tempat mereka menginap oleh sang suami.

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. (Instagram - @shandyaulia)

Kisah tersebut disampaikan oleh sang aktris melalui unggahan sebuah foto di akun Instagram @shandyaulia. Dalam fotonya, tampak Shandy tengah dipeluk dari belakang oleh sang suami sambil mengenakan baju tidur nan seksi. Keduanya tampak berada di tempat makan terbuka di area hotel.

"Ceritanya malam itu ketika udah ngantuk banget udah pake baju tidur siap ketemu bantal suami ajak dinner... mau menolak tapi gak tega... akhirnya jadilah dinner pake baju tidur tanpa makeup," ujar Shandy Aulia dalam keterangan fotonya, Selasa (10/10/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbunga-bunga

Shandy Aulia melanjutkan, "Suami bilang " ga pa pa ga usah rapi rapi yang penting sama kamu " jarang jarang banget di gombalin gini langsung deh istri GR banget hati berbunga bunga."

Meskipun begitu, Shandy Aulia menaruh sedikit curiga melihat sang suami menyuruhnya cepat-cepat ke lokasi makan malam tanpa berdandan. Bukan karena dirinya merasa akan diperlakukan tak nyaman, melainkan ia memperkirakan sang suami bisa menunggu lama kalau saja Shandy dibiarkan untuk bersiap-siap.

Shandy Aulia dan suami

"Atau suami takut kalo saya siap siap akan lama dan dinner berubah jadi breakfast secara wanita kalo siap siap itu hmmmm... suami sangat tau kalo istrinya "siap siapnya" tuh super ribet!!! #dinnerdate #husbandwifetrip #marrakech #morroco," tulis Shandy Aulia menutup keterangannya.

Beberapa warganet pun sepakat dengan apa yang Shandy pikirkan. "Suka kepsyen nya @shandyaulia , dinner jd breakfast, hahaa..secara aku jg klo siap2 lamaaa bgt," tulis @tiwi_nurinsani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini