Sukses

Sekuel Pengabdi Setan Tak Lagi Digarap Joko Anwar?

Sukses film Pengabdi Setan membuat produser Rapi Films, Gope T. Samtani, tertarik membuat sekuelnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses film Pengabdi Setan membuat produser Rapi Films, Gope T. Samtani, tertarik membuat sekuelnya. Terlebih lagi, film besutan Joko Anwar berhasil menembus angka dua juta penonton hanya dalam waktu 13 hari tayang di bioskop.

"Sekuel ada, cuma enggak dalam waktu dekat," kata Gope T. Samtani di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Namun, kabarnya Gope T. Samtani tak akan lagi menggunakan jasa Joko Anwar di posisi sutradara. Gope disebut-sebut ingin menciptakan rasa baru di sekuel Pengabdi Setan lewat sentuhan tangan sineas lain. Benarkah?

‎"Oh, pastinya Joko lagi sutradaranya. Karena ini kan passion dia," bantah Gope T. Samtani.

Gope T. Samtani menilai Joko Anwar merupakan satu-satunya nama yang cocok untuk menggarap sekuel Pengabdi Setan. Meski enggan berekspektasi lebih pada sekuel, ia yakin Joko Anwar dapat menyuguhkan tontonan yang lebih baik.

"Sempat enggak yakin sekuel bisa laku. Tapi AADC 2 bisa laku, kan? Padahal sudah belasan tahun jedanya. Joko pun nonton film pertama Pengabdi Setan 35 tahun lalu waktu dia remaja, dan dia sudah berhasil," jelas Gope T. Samtani.

"Rencananya sih tahun depan (sekuel). Kalau sekuel terlalu cepat enggak bagus juga. Biar ada rasa penasaran aja," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini