Sukses

Kurang dari 2 Minggu, Pengabdi Setan Tembus 2 Juta Penonton

Joko Anwar bersyukur atas kesusksesan Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta - Film arahan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan, menyedot perhatian masyarakat luas. Kini, film yang dibintangi oleh Tara basro itu telah meraih dua juta penonton dalam waktu tiga belas hari tayang saja. Hal ini diungkap Joko Anwar dalam akun Instgaramnya.

Sang sutradara pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi para pecinta film Tanah Air terhadap karyanya.

"Terima kasih teman-teman yang sudah jadi bagian dari 2 juta penonton Pengabdi Setan. Hormat saya buat kalian," tulis Joko Anwar di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/10/2017).

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk kesuksesan film produksi Rapi Films ini. Sebagian besar dari warganet mengaku puas terhadap cerita yang disuguhkan dalam film Pengabdi Setan.

Sociotraveler membuka open trip khusus menyambangi rumah

"Thank u bang @jokoanwar Sudah bisa mengembalikan suasana horor film Indonesia dengan sangat epic dan menawan," tulis pemilik akun @coffeclate_signature.

"Baru kali ini nnton film horror indonesia serem kaya gini, lebih serem dr annabelle 😭😭 keren bgt pengen nnton lagi tapi takut," ungkap warganet dengan nama akun @lydiahndyni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.