Sukses

Donny Michael Diprediksi Bakal Menang SCTV Awards 2017

Nama Donny Michael melejit sejak awal tahun saat Sinemart menggandengnya berakting di sinetron Berkah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Wanita Cantik telah tamat di SCTV pada Sabtu (7/10/2017) tadi malam. Berakhir di episode ke-78, ending ceritanya yang manis dan penuh drama menuai pujian penonton setia. Pasalnya, tak ada kisah para tokohnya yang berakhir dipaksakan. Semua mendapat porsi sama rata dan cukup memuaskan.

Dari banyaknya tokoh yang ada di Dua Wanita Cantik sendiri, Bara menjadi salah satu yang sejak awal mencuri hati penonton. Ini lantaran sang pemeran adalah Donny Michael. Nama Donny melejit sejak awal tahun saat Sinemart boyongan ke SCTV tepatnya pada Februari 2017 lalu. Saat itu, Donny menjadi salah satu pemain dari sinetron Berkah Cinta yang tayang 20 Februari 2017.

Akting Donny sebagai Pratama Wirayudha kala itu banjir pujian dari penonton. Bukan hanya karena perannya sebagai antagonis, Donny mampu menghipnotis. Namun ini lantaran auranya yang besar. Oleh penonton, pesona Donny bahkan dinilai sukses menenggelamkan sang pemeran utama Berkah Cinta, Giorgino Abraham.

Hal serupa diulang Donny di Dua Wanita Cantik. Aktingnya sebagai Bara pun layak mendapat acungan jempol. Setelah tampil cemerlang di Berkah Cinta, Donny kembali berakting tak kalah trengginas di Dua Wanita Cantik.

Karena perannya yang cukup dominan, Donny lagi-lagi nyaris saja melibas sang peran utama yang diemban Rezky Aditya. Namun, beda dengan Giorgino Abraham yang melempam di Berkah Cinta, Rezky yang terkenal dengan gaya slengekannya ini untungnya masih bisa bersinar.

Jelang digelarnya ajang SCTV Awards 2017 yang rencananya akan berlangsung November mendatang, nama Donny Michael pun langsung digadang-gadang bakal masuk daftar nominasi untuk kategori Aktor Pendamping Pria. Bahkan banyak yang memprediksi ia juga bakal menang mudah, meski lawannya nanti bisa dibilang cukup berat. Nama-Nama seperti Aliando Syarief, Omar Daniel, dan Caesar Hito diperkirakan akan menjadi pesaing Donny nanti.

Sementara itu, usai kelarnya Dua Wanita Cantik sendiri, belum diketahui project terbaru Donny berikutnya. Dalam parade Cerita Baru SCTV yang akan premiere Senin, 9 Oktober 2017 besok, nama Donny pun tak nampak dalam credit title dari salah satu judul di empat sinetron. Penggemar juga pecinta sinetron sepertinya harus bersabar menanti akting Donny Michael selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.