Sukses

Anak Sakit, Chelsea Olivia Ditinggal Suami Jualan Keripik

Toko oleh-oleh yang menjual produk keripik dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini baru saja dibuka di Kuta, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menambah panjang daftar seleb Indonesia yang terjun ke bisnis kuliner. Bukan kue-kue seperti banyak artis lain, mereka memilih untuk meluncurkan produk keripik.

Toko oleh-oleh yang menjual produk mereka ini baru saja dibuka di Kuta, Bali, pada hari ini, Minggu (8/10/2017). Hanya saja karena sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie masih sakit, Chelsea Olivia tak bisa mendampingi Glenn dalam acara penting ini.

"Maaf yg sebesar-besarnya dikarnakan aku dan Nastusha tidak bisa hadir di soft opening @rasalokalindonesia (Nastusha masi sakit 😭) Tapi tetep dateng ya karena @glennalinskie & @riomotret ada disana...," tulis Chelsea Olivia dalam unggahannya.

Meski tak bisa hadir di Bali, ia tetap mendukung promosi yang dilakukan Glenn, dengan membagikan sejumlah video pembukaan toko oleh-oleh di Instagram Story miliknya.

Sementara Glenn sendiri tetap bersemangat meski harus tampil sendirian. Sambil mengenakan kemeja putih, udeng atau penutup kepala khas Bali, dan kain, ia terjun langsung melayani para pengunjung yang memborong keripik di toko oleh-olehnya ini. Glenn juga meladeni permintaan selfie yang datang padanya.

"Our very first customers to try @rasalokalindonesia. Thank you for coming!," tulis Glenn.

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan doa. Kebanyakan mendoakan agar bisnis baru Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bisa berjalan dengan lancar, seperti @lisnaseptiary14 yang menulis, "Congratulation .. Astungkara Sukses selalu ya kak."

Ada pula yang mendoakan kesembuhan Nastuha. "Sayang nastushark ama mami cels ga ikud, cpt smbuh nastushark," tulis @eka_dewiyulia. "Yah gak ada Nastusha Get Well verry soon," tutur @ms_carolline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini