Sukses

Jadi Rekan Bisnis, Prilly Diundang ke Pesta Laudya Cynthia Bella

Setelah pesta pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella akan menggelar resepsi pernikahan di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pesta pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella akan kembali menggelar resepsi pernikahan di Bandung pada 8 Oktober 2017 mendatang. Hampir sama seperti yang diadakan di Negeri Jiran, sederet nama artis juga dikabarkan akan hadir di hari bahagia wanita 29 tahun itu. 

Salah satu rekan selebritas yang hadir adalah Prilly Latuconsina. Pemain film Danur ini mengungkap bahwa ia akan hadir di acara resepsi yang diadakan di Bandung, Jawa Barat nanti. 

 

"Iya diundang. Nanti kalau enggak ada kerjaan juga datang, Insya Allah," ujar pemain wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak hanya berteman, keduanya juga akan segera berkolaborasi untuk membuat bisnis kuliner bersama. 

 "Aku sama kak Bella lagi kerjasama buat buka bakery. Kenapa bakery karena kita memang suka banget sama roti dan pengin bikin sesuatu yang beda, bukan kue-kue lagi," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini