Sukses

Dihujat karena Berpenampilan Seksi, Ariel Tatum Cuek

Bagi Ariel Tatum, ia bebas melakukan apa pun yang ia suka selama tak mengganggu orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum menyadari jika penampilannya banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Bahkan, tak sedikit yang menghujat Ariel Tatum karena dianggap terlalu berani tampil seksi dalam beberapa kesempatan.

Namun, wanita berusia 20 tahun itu menanggapi hal tersebut dengan santai. Ariel Tatum beranggapan bahwa dirinya bebas melakukan apa yang ia suka, selama tidak merugikan orang lain.

Ariel Tatum (Instagram)

"Memang pasti semua orang pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya aku enggak apa-apa sih orang kan punya pendapat masing-masing. Cuma aku dari dulu dididik sama orangtua aku lakukan apa yang membuat kamu bahagia, selama enggak merugikan siapa pun," kata Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Dari situ, Ariel Tatum tidak ingin terlalu memedulikan kata-kata negatif warganet yang tertuju padanya. Terlepas dari orang lain suka atau tidak, yang terpenting adalah ia menjalani hidup dengan apa adanya.

"Jadi buat aku selama ini ya, I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu ya enggak apa-apa itu hak mereka. Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," ucap Ariel Tatum.

Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apalagi, keluarga dan orang-orang terdekatnya mendukung penuh atas sikapnya itu. "Dan selama orangtua aku, orang sekitar aku enggak apa-apa, karena kebetulan orang sekitar aku yang kayak just do, whatever makes you happy. Jadi ya alhamdulillah apa pun yang membuat aku nyaman, ya enggak masalah," tutur Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini