Sukses

Laris di Hollywood, Priyanka Chopra Koleksi Mobil Mewah

Dengan pendapatan yang selangit, Priyanka Chopra ternyata berhasil mengoleksi beberapa mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra kini tak hanya dikenal sebagai artis Bollywood saja tapi juga mengembangkan sayapnya di Hollywood. Artis kelahiran 18 Juli 1982 itu beberapa kali membuat negaranya, India bangga dengan popularitasnya di ranah hiburan.

Priyanka Chopra bermain di serial Hollywood yang sukses, Quantico. Bahkan, serial itu berhasil menggeser rating serial ternama, seperti Desperate Housewives.

Priyanka Chopra (The Hollywood Reporter)

Selain itu, Priyanka Chopra juga tampil sebagai pembaca acara di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-88. Tak hanya itu pencapaian Priyanka Chopra, tapi juga keluar sebagai pemenang di Kids Choice Awards 2016.

Atas kerja kerasanya, bintang film Bajirao Mastani itu disebut sebagai artis dengan bayaran termahal. Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Chopra mendapatkan bayaran 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar untuk setiap penampilannya. Kini, Priyanka Chopra masuk dalam daftar Forbes 2017.

Dengan pendapatan itu, Priyanka Chopra dianggap sebagai wanita paling beruntung, diwartakan DNA India, Kamis (5/10/2017). Bukan hanya mengoleksi tas, baju atau perhiasan mahal, pemilik tinggi 169 cm itu juga mengumpulkan deretan mobil mewah.

Priyanka Chopra dengan mobil mewahnya, Rolls Royce edisi The Ghost (YouTube)

Priyanka Chopra merupakan satu-satunya artis Bollywood yang memiliki mobil Rolls Royce paling mewah, seri The Ghost. Rolls Royce yang dianggap seri langka itu diperkirakan 20 juta Rupee atau sekitar Rp 4,1 miliar.

Selain itu, Priyanka Chopra masih memiliki BMW Series 7 putih. Seolah belum cukup, Priyanka Chopra juga mengendarai Mercedes Benz E-Class dan  Porsche Cayenne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.