Sukses

Promosi Kue Bolu, Ariel Tatum Malah Pamer Ini

Ariel Tatum membuat pengguna Instagram kagum dengan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum turut serta dalam keriungan kue kekinian artis yang tengah menjamur di hampir seluruh kota besar Tanah Air. Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu mempromosikan kue bolu yang rencananya akan dijual di Surabaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum mengunggah video promosi tersebut, Rabu (4/10/2017). Namun, bukannya memperlihatkan proses pembuatan kue, video itu justru menunjukkan sang artis yang sedang mengenakan makeup.

 Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum mengenakan riasan wajah, mulai dari maskara, pensil alis, hingga lipstik dengan diiringi musik dramatis. Kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu pun lantas melirik ke arah kamera secara perlahan.

Alhasil, fokus pengguna Instagram malah tertuju pada kecantikan Ariel Tatum. Maklum saja, artis yang kini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan itu memang terkenal dengan wajah yang anggun nan seksi.

"Cantikmu luar biasa," tulis @michaelgading dalam kolom komentar video tersebut.

"Cantik banget sih kak, masyaallah," sahut @avicoirmayangsari.

"Cantiknyaaa kenapaa kebangetttaaan siiihh!! Argh," imbuh @maeevaamin.

"Seksi banget sih nih bocah," ungkap @vaegy.

 

From @BoluJoeangSurabaya, with lots and lots of loooove! ♥️✨

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

Ariel Tatum dan kuliner memang dua hal yang melekat satu sama lain. Pelantun "Karena Aku T'lah Dengamu" itu kerap menunjukkan kegemarannya dalam hal mengolah bahan makanan. Tak jarang, dirinya memamerkan hidangan buatannya melalui Instagram Story. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.