Sukses

Glenn Alinskie Mengaku Kalah Pintar dari Anak karena Hal Ini

Glenn Alinskie mengungkapkan kebahagiaan dan rasa bangganya terhadap putrinya, Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin bertambah tatkala putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie, semakin pintar. Di waktu luang, Glenn dan Chelsea mengajak Nastusha menebak-nebak kartu bergambar hewan untuk diambil.

Momen yang direkam ke dalam bentuk video itu, diunggah melalui akun Instagram @glennalinskie oleh Glenn Alinskie sendiri. Dalam videonya, Nastusha berhasil mengambil kartu bergambar hewan yang namanya disebutkan oleh Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Melihat betapa pintarnya sang putri, Glenn Alinskie pun menuliskan sebuah keterangan video yang mengungkapkan kebahagiaan dan rasa bangganya terhadap Nastusha. Bahkan, Glenn seolah mengaku bahwa di usia satu tahun ia masih belum sepintar anaknya.

"You never fail to amuse me you 12 months old baby @nastusha.olivia.alinskie so dang smart! I think when Daddy is your age daddy was still eating dust," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan videonya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luapan Gembira

Yuk, intip foto-foto kebersamaan Glenn Alinskie bersama dengan baby Nastusha yang menggemaskan. (Foto: Instagram/@glennalinskie)

Luapan kegembiraan Glenn Alinskie itu disambut rasa senang dan pujian oleh para warganet. "Pinter nya kamu sayang @nastusha.olivia.alinskie love u," tulis @butar_poenya. "Udah pinter, lucu ya ampun kesayangan bgt," kata @dreams_08.

Beberapa juga ada yang menyampaikan doa dan harapannya terhadap Nastusha. "Semoga...anak iki...menjdi berkat...," ujar @mami_puella. "Baby cute smga Menjdi ank yg pintar tkut Tuhan terutama yah kelek besar nnty dede natsya," kata @christymandak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini