Sukses

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Alami Pecah Pembuluh Darah

Hamil muda, fisik Shireen Sungkar melemah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum usai menyusui anak keduanya, Shireen Sungkar ternyata sedang mengandung anak ketiga. Kabar bahagia ini pertama kali dibenarkan oleh sang ibunda, Fanny Bauty. Shireen Sungkar merasa, kehamilannya merupakan rezeki yang tak terduga.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Adrian Putra/bintang.com)

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang g pernah kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat, manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,ya bersyukur Alhamdulillah," tulis Shireen Sungkar di akun Instagram pribadinya, Rabu (4/10/2017).

Berbeda dari dua anak sebelumnya, di kehamilan ketiga, Shireen Sungkar merasa bahwa tubuhnya sangat lemah. Ia sulit melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Istri Teuku Wisnu ini sampai harus ditolong oleh tim medis.

"Setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk, dehidrasi," lanjut Shireen Sungkar dalam unggahan yang sama.

Saking parahnya, ia bahkan mengalami muntah darah hingga pecah pembuluh darah. Namun syukurkah kini keadaannya sudah lebih baik.

"Muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," ucap adik kandung Zaskia Sungkar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.