Sukses

Sambangi Bareskrim Mabes Polri, Syahrini Pakai Baju Kemarin?

Syahrini diperiksa dalam kasus First Travel.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Kedatangannya tersebut guna memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus First Travel.

Penyanyi Syahrini (tengah) saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Rabu (27/9). Ia datang mengenakan setelan kasual yakni kaus putih, celana jeans, dan topi bermerek GUCCI. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Sebelum masuk ke dalam ruangan, Syahrini sempat menyapa awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak lama. Syahrini tiba sekira pukul 11.55 WIB.

"Nanti kita ngobrol ya," sapa Syahrini singkat sebelum kemudian masuk ke ruang pemeriksaan.

Syahrini datang dengan mengenakan topi bertuliskan Gucci. Namun yang menarik, baik topi dan baju yang ia kenakan sama persis dengan pakaian yang kemarin ia gunakan.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story yang ia unggah satu hari yang lalu.

Penyanyi Syahrini saat tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel, Jakarta, Rabu (27/9). Syahrini diperiksa sebagai saksi untuk kasus penipuan jemaah umrah First Travel. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Ini merupakan kali pertama Syahrini mendatangi Bareskrim terkait kasus ini. Syahrini menjadi satu dari banyak artis lain yang pernah diberangkatkan ke Tanah Suci oleh agen perjalanan First Travel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.