Sukses

Gara-Gara Mak Yati, Norma-Rose Ikutan Minta Dibelikan Mobil Baru

Berikut sinopsis cerita sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, kehebohan melanda kampung Pulo Kober. Pasalnya, Oji (Dude Harlino) baru saja membeli mobil baru. Mak Yati (Cut Keke) lantas menjadikan mobil barunya ini sebagai ajang pamer pada musuh bebuyutannya, Norma (Lidya Kharisma). Karena terlalu kaget, Norma sampai terserang sakit stroke.

Lantas, bagaimana keadaan Norma selanjutnya? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-95 yang akan tayang Selasa, 26 September 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Ubay (Agung Hercules) dan Pak Ngadimin mau membawa Norma ke rumah sakit. Ngadimin kesal, karena Norma selalu saja bikin masalah yang menyedot uangnya. Mak Yati segera datang dan kasih tahu Ngadimin, kalau Norma sebenarnya cuma pura-pura stroke. Mak Yati juga bilang, kalau itu hanya akal-akalan Norma saja supaya dibelikan mobil baru oleh Ngadimin.

Sementara itu, Syuli (Eli Sugigi) memberitahu Mami Merry jika belakangan ini ia sering merasa perutnya begah dan pinggangnya sakit. Mami Merry khawatir dan langsung suruh anaknya ini untuk periksa ke dokter. Syuli bersedia, tapi ia mau mengajak Udin. Syuli akhirnya dibawa Udin ke klinik. Setelah diperiksa, bidan langsung kasih selamat. Udin dan Syuli jelas saja bingung. Bidan bilang, kalau Syuli positif hamil. Udin dan Syuli pun kaget mendengar berita ini.

Dokter sedang menjelaskan ke Ubay dan Ngadimin. Tampak Norma berusaha ikut bicara tapi tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Dokter bilang, Norma mengalami gejala stroke ringan. Selain minum obat, sebaiknya Norma harus rajin berolahraga. Norma juga diminta mengurangi makanan asin, yang manis-manis, gorengan dan cukup istirahat, serta yang tak kalah penting mengurangi stress. Ubay geleng-geleng kepala. Ubay tahu, Norma stroke karena melihat Mak Yati beli mobil baru.

Rose (Marcella Simon) yang baru mendengar Rahmat beli mobil baru, langsung merengek ke Babeh Juned. Ia juga minta dibelikan mobil baru. Rose mau ganti mobil bekas Babehnya dengan membeli yang baru. Juned tak mau lantaran mobil bekasnya masih bagus dan belum lama dibeli. Tapi Rose tetap bersikeras. Dia mau mobil baru untuk dipakainya dengan Jamil (Baim Wong).

Rose ngambek karena permintaannya ditolak Babeh Juned. Ia langsung masuk ke kamar. Jamil menyusul ke kamar, bilang mau membujuk. Namun ternyata di kamar, Jamil bukan berusaha menenangkan Rose. Jamil malah mengompori Rose untuk tak patah semangat buat minta terus ke Babeh Juned dibelikan mobil baru.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Berhasilkah usaha Jamil mengompori Rose? Dan akankah Ubay juga bakal memenuhi keinginan Norma? Jangan lupa saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.