Sukses

Pamer Mobil Baru, Mak Yati Bikin Norma Stroke

Sinetron SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang mendekati 100 episode penayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang mendekati 100 episode penayangannya. Sejak tayang 13 Juli 2017 lalu, cerita sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino-Alyssa Soebandono ini semakin seru saja disimak. Tak heran, sinetron produksi Sinemart itu pun kerap menuai rating bagus.

Senin (25/9/2017) sore ini, Gali Lobang Tutup Lobang akan masuk episodenya yang ke-93. Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya di sini.

Sarah memberikan brosur mobil pada Oji (Dude Harlino) untuk bantu Oji memilihnya. Tapi, Oji langsung menolak. Ia bilang, saat ini belum perlu punya mobil. Sarah bersikeras, uang warisan Babeh Rahmat masih banyak jadi Oji tak perlu khawatir. Sarah pun tetap memberikan brosur mobil tersebut. Brosur tersebut lalu ditaruh Oji di meja. Oji kemudian pergi ke kamar mandi. Mak Yati (Cut Keke) melihat brosur mobil. Mak Yati girang bukan main. Ia menyangka Oji mau beli mobil. Mak Yati sampai melompat-lompat dan memeluk Oji.

Faruk foya-foya, menghamburkan uangnya dengan minum-minum bersama teman-temannya. Sementara anaknya, Rika, dibiarkan mengamen di jalan. Padahal, Rika sedang sakit sesak dan batuknya juga makin parah. Teman Faruk yang kasihan pada Rika, mengingatkan Faruk. Tapi Faruk beralasan, ia tak mau memanjakan anaknya.

Juned keluar mau masuk mobil. Rose (Marcella Simon) yang mau jalan makan di luar bersama Jamil (Baim Wong) minta ikut bareng. Rose menyangka Babehnya juga mau jalan-jalan. Juned pun menyuruh Jamil yang menyetir. Setelah mobil jalan, Juned bilang dia kepikiran terus soal Rika. Juned masih tak yakin kalau Rika yang sudah mencuri uangnya. Juned yakin Rika melakukan itu pasti karena suruhan dari bapaknya.

Rahmat naik motor dibonceng Oji. Oji bingung kenapa mereka hanya berdua saja. Rahmat kasih tahu, kalau ia memang mau diam-diam saja. Tapi ternyata rencana Rahmat gagal total. Tampak di belakang mereka, ada Mak Yati yang dibonceng Ujang. Tak hanya itu, dibelakang Mak Yati juga ada Sarah yang dibonceng Jelek. Sarah kesal karena Babehnya tidak mengajak mau ke showroom mobil. Menyusul mereka, ternyata Syuli (Eli Sugigi) yang dibonceng Udin juga ikut datang. Syuli bilang, ia disuruh mewakili Mami Merry (Nani Wijaya) buat ikutan pilih mobil. Rahmat kesal melihat mereka.

Mak Yati akhirnya pulang dengan naik mobil baru ke rumah Oji. Di depan rumah, ia sengaja menyuruh sopir berhenti dan membunyikan klakson. Norma (Lidya Kharisma) kaget melihat mobil bagus ada di rumah Oji. Mak Yati muncul dari dalam mobil dan membuat Norma kaget. Norma pun langsung stroke.

Apa yang akan dilakukan Norma untuk membalas pamer mobil baru ala Mak Yati? Dan masihkah Oji jadi penggali kubur setelah mendapat harta warisan yang cukup banyak? Jangan lupa, saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.