Sukses

Selfie Bareng Minho Shinee, Raffi Ahmad Iri dengan Hal Ini

Raffi Ahmad memamerkan swafotonya dengan Choi Min-ho alias Minho Shinee di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi selebritas terkadang membuahkan berkah tersendiri, misalnya saja bisa selfie atau swafoto dengan beberapa artis luar negeri. Tak terkecuali Raffi Ahmad yang belakangan ini memamerkan swafotonya dengan Choi Min-ho alias Minho Shinee.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi Ahmad yang mengenakan sebuah topi sedang berfoto dengan Minho Shinee yang berkunjung ke Indonesia, baru-baru ini. Raffi Ahmad pun menuangkan kesannya saat berjumpa dengan Minho dalam sebuah keterangan foto tersebut.

Raffi Ahmad dan Choi Min-ho alias Minho Shinee. (Instagram - @raffinagita1717)

"Wahhh pipi gue harus olahraga biar tirus kaya artis Korea ini deh .... wakakakakakakakaka," tulisnya, Kamis (21/9/2017), mengesankan dirinya ingin memiliki bentuk pipi seperti Minho Shinee.

Warganet pun memberi komentar di foto Raffi Ahmad itu. Kebanyakan mereka justru terpesona dengan wajah Minho. Ada juga yang seolah merasa iri dengan Raffi sambil memberi pujian karena bisa swafoto bersama Minho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Rasa Iri

"Artis indo beruntung," tulis @sucii.jcw. "Evny evny envy," kata @mariaazah__pcy. "Uhhh pengen juga foto bareng minho," @real_riskad mengungkapkan rasa iri.

Raffi Ahmad dan artis India Arjit Taneja. (Instagram - @raffinagita1717)

Pujian yang datang pun tak kalah banyak kepada Raffi Ahmad. "Duanya ganteng apalagi ka raffi," ujar @faqqihaulana. "Mirip sih Aa memang, kurang tirus doang," kata @ettycanti. "Nggak Kalah sama artis Korea," @dindapuspita1717 memuji.

Selain itu, Raffi Ahmad juga memamerkan fotonya bersama bintang televisi India Arjit Taneja. "Hope to see u again bro @arjitaneja," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.