Sukses

Apa Niat Jami Membantu Rahmad dan Juned?

Liputan6.com, Jakarta - Gali Lobang Tutup Lobang episode sebelumnya ditutup dengan cerita kesalahpahaman Mak Yati (Cut Keke) pada Oji (Dude Harlino). Mak Yati takut Oji menyelingkuhi anaknya, Mimi (Alyssa Soebandono). Mimi sendiri baru saja melahirkan anak kedua mereka. Lantas, apa penjelasan Oji untuk membuat Mak Yati percaya?

Berikut ini, sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan memasuki episode ke-90 yang akan tayang Selasa, 19 September 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Reza sedang belajar ditemani Neneng. Reza terlihat tidak konsentrasi karena kangen sama Emaknya, Mimi. Neneng mengingatkan Reza agar fokus belajarnya lantaran besok akan ada ulangan di sekolah. Mimi sendiri masih di rumah sakit bersama Mak Yati dan Oji. Mimi menanyakan Reza dan ternyata ia juga kangen sama Reza.

Mimi langsung telpon ke ponsel Neneng. Neneng lalu memberikan ponselnya ke Reza. Mimi bicara di ponsel dan bilang kangen sama Reza. Mimi bahkan sampai meneteskan airmatanya. Reza juga meneteskan airmatanya hingga jatuh membasahi bukunya. Reza minta didoakan Emaknya supaya besok ia bisa menyelesaikan ulangan dengan baik.

Sementara itu, Juned dan Rahmat sudah siap mau pergi ke bank untuk mencairkan uang. Tak lupa, Rahmat menelpon Oji lebih dulu. Sampai di bank, Rahmat bingung karena cuma bisa mengambil uang sebesar Rp250 saja. Padahal, Barkah bilang ia memberi uang muka sebesar Rp1 miliar.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Jamil (Baim Wong) yang mendengar obrolan mereka, sok menawarkan pengawalan lewat anak buahnya. Tapi Rahmat langsung tegas menolak. Tak patah arang, Jamil pun mengingatkan Juned soal kejadian perampokan tempo hari. Jamil cuma tak mau kejadian serupa terjadi lagi.

Benarkah Jamil hanya ingin menolong Rahmad dan Juned? Tidakkah ia punya niat tersembunyi lagi? Dan untuk apa sebenarnya Rahmad dan Juned mengambil uang sebanyak itu? Jangan lupa saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.