Sukses

Sukses di Jepang, Juice Juice Gelar Tur sampai Jakarta

Sebuah tur terbaru akan digelar oleh Juice Juice di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta musik Jepang tentu sangat mengenal Juice Juice (ditulis Juice=Juice), Japanese girl group yang dibentuk pada 2013 di bawah naungan Hello! Project, perusahaan agensi yang menghasilkan girlband dan boyband Jepang ternama di negeri asalnya.

Girlband dengan tujuh anggota yang terdiri dari Miyazaki Yuka (leader), Kanazawa Tomoko (sub-leader), Takagi Sayuki, Uemura Akari, Yanagawa Nanami, serta Danbara Ruru ini, pertama kali mengeluarkan single pertama mereka berjudul "Romance no Tochuu".

Pada 2013, Juice Juice meraih posisi kedua di Oricon Weekly Jepang berkat single tersebut. Tak hanya itu, single mereka yang bertajuk "Next is You" meraih kesuksesan di Jepang dengan total penjualan sebanyak 47.482 kopi.

Kesuksesan Juice Juice di industri musik J-Pop terlihat pula dari besarnya angka views di channel Youtube mereka. Single "Next is You" mencapai angka 1 juta views. Banyaknya fans yang tumbuh di seluruh dunia, membuat Juice Juice menggelar World Tour pertama mereka bertajuk Live Around 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Konser di Jakarta

Idol group Jepang Juice = Juice. (runchiarun43)

Tur tersebut juga akan digelar oleh Juice Juice di Jakarta. Di sini, mereka mengadakan Mini Concert dan juga Exclusive Meet & Greet pada Minggu, 24 September 2017 di PIK Avenue Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Menariknya, acara Juice Juice Live Around 2017 World Tour ini juga akan dimeriahkan oleh para kreator WebTVAsia yang akan hadir di panggung untuk menyuguhkan penampilan spesial serta talkshow bersama. Para kreator yang akan hadir di acara ini adalah Boy William, Nadia Vega, Rio Ardhillah, Eclat, Erikson Rudy, Elmand, dan Classmate Journal.

Panggung ini akan menjadi tempat para kreator WebTVAsia untuk menunjukkan proyek-proyek terbaru mereka. "Ini akan menjadi acara kolaborasi yang unik antara creators WebTVAsia ditambah dengan penampilan girlband Juice Juice yang akan menjadi puncak acara yang memorable," ujar Billy Ching, CEO WebTVAsia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini