Sukses

Bukan Hanya EXO, WINNER Juga Disebut Boyband Fashionista

Sebelumnya majalah fashion ternama menyebut EXO sebagai boyband paling modis.

Liputan6.com, Seoul - Sebelumnya, EXO juga mulai membuat pecinta fashion jatuh cinta kepadanya. Media fashion ternama Vogue, baru-baru ini, mengulas EXO yang dianggap sebagai boyband K-Pop fashionable.

Vogue memuji EXO tak hanya berkomunikasi lewat lagu, tapi fashion atau gaya busana yang dikenakan. Mulai dari videoklip hingga penampilan, personel EXO sangat memperhatikan gaya, biasanya menggunakan suatu tema tertentu.

 

Kini, majalah fashion yang dijadikan acuan di industri fashion itu mulai melirik WINNER. Personel boyband asuhan YG Entertainment itu dianggap sebagai fashionista.

Semua itu terjadi setelah dua member WINNER, Song Minho atau Mino dan Seunghoon menghadiri pagelaran busana Burberry. Duduk di barisan paling depan, dua member WINNER itu langsung menjadi pusat perhatian.

"Mino dan Seunghoon muncul di pagelaran busana dengan pakaian dari koleksi Burberry Spring 2018, mendadak menjadi sensasi," tulis Vogue di situsnya, Senin (18/9/2017).

 Mino dan Seunghoon `WINNER` (Twitter)

Fashionsita yang diluar pagelaran busana pun penasaran dengan sosok Mino dan Sunghoon. Dengan gaya cool, dua member WINNER itu menyapa kerumuman dengan senyumannya.

Vogue menilai Mino dan Seunghoon tetap menampilkan ciri khas mereka lewat pakaian dan gaya. Seunghoon terlihat funky dengan kaus putih dan coat merah, serta tumpukan kalung yang melingkar di lehernya. Sementara, Mino tampak cuek dan keren dengan gaya jalanan yang mewah dalam balutan busana merek ternama tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.